• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Hola, i'm back. Maaf banget baru sempat ngepost lagi (emang ada yg nyari?) Ah, bodo.

    Udah hampir setahun yah ga ngepost, oke gue pen flashback tentang momen momen penting yg terjadi setahun belakang ini. We start from January until now. 

    Januari : Disini masa masa gue masih sibuk ngerekap data data penelitian, ngulang yg salah, ngambil sampel ulang, ngitungin stomata, stomatanya kagak keliatan, ulang lagi. Yak! That's annoying!

    Februari : Data data penelitian udah lengkap, disini udah masa masa dimana harus olahraga dengan keadaan terpaksa yaitu ngejer ngejer dospem, asistensi skripsi plus ngurus berkas buat wisuda (karna udah kepepet). I can't tell you how much complicated process on this one. Guwa merasa seperti menjadi atlit olimpiade nasional. Karna harus bolak balik urus berkas berkas yg sebenarnya gampang tapi malah nyebelin. Contoh kecil, untuk minta tanda tangan aja kadang bisa nunggu sehari (itupun kalo beruntung, kadang ga dapat). Belum lagi skripsinya ga ACC ACC aserehe aha ehe. Ugh!

    Maret : Tadaaaa! Skripsi gue udah ACC with some magical spell (cause i'm a magician, of course I am, guwa lulusan hogwarts kali, what do you expect me to do?) *put some magical sparkling dust on it* And the horrible part is when UJIAN MEJA a.k.a SIDANG SKRIPSI a.k.a A SUICIDE is come. But the end of it gue sarjanaaaaaaa, oh yeah. Here some of my pictures. 


    April : *revenging my horrible time with sleep for 2 weeks*. Setelah dua minggu hibernasi gue mutusin buat nyari kerja dulu, karna pala udah mumet untuk belajar lagi. Gue masukin lamaran sana sini, ada yg akhirnya kepanggil ada juga yg nggak. Ada yg kepanggil tapi gagal test tulis. Ada yang udah lulus test tulis dan gagal di test interview. Ini aseli sakitnya kena tolak daripada ditolak gebetan (emang pernah nembak si doi? ah sae aja w) 

    Mei : Got a job interview and have some call and Yash! Gua lulus di suatu perusahaan di bidang financial (padahal titlenya Sarjana Sains). Tapi ga ada salahnya untuk mencoba kan? Akhirnya gua kerja di salah satu perusahaan pialang untuk lebih detailnya nanti akan gua jelasin di postingan selanjutnya. 

    Juni : I'm turning 22 years old! Got a work to do. Menikmati hasil keringat sendiri walaupun ga seberapa tapi tetap harus disyukurin.

    Juli : I meet someone! Finally! ((((classified information))))

    Augustus : Still survive until now!

    So, yeah, thats what happened in my life for the half years ago. What a wonderfull time!
    rss
    rss


    Copyright © 2010 inyiminyii All rights reserved.Powered by Blogger.