• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Have you ever felt like the world suddenly turn against you? Well, that's what I feel now. Hola my little world. Here I am, back again. *word hug*


    Kemarin sempat posting hal hal yg terjadi setengah tahun (lebih 2 bulan) kemarin, well, now i'm here pengen ngelanjutin postingan sebelumnya tentang hal hal yg terjadi setengah tahun (kurang 2 bulan) kemudian. Nah sebelum gua ceritain mungkin ada yang nagih postingan yg sempat gua janjiin tentang kerjaan yg gua lakuin sekarang, hahaha oke, saya ngaku salah, saya ngingkarin janji saya, bukannya ga pernah ngetik postingan itu sih, aku ngetik postingan itu kok cuma belum selesai selesai dan akhirnya berakhir di kolom draft. Dan mungkin akan berakhir di kolom draft selamanya. Dan satu lagi selain postingan tentang job kemarin yang akhirnya berakhir di draft ada satu postingan lagi yang ending-nya berakhir sama yaitu postingan tentang orang yg saya temuin di bulan july kemarin, yah like always berakhir gitu aja, saya sempet nulis beberapa part yg kita lakuin di postingan tersebut cuma buat sekarang kayaknya udah ga penting lagi buat diposting. The past stay in the past, right?. Lagian masih banyak orang yg setelah itu berakhir sama juga, and then i meet this person. Well, I guess we should start from now.


    September: I finally part of something! Di bulan ini banyak yg ngasih kesempatan buat ngegunain bakat dan hobby gua. Temen gua nawarin masuk Event Organizers baru dengan saya sebagai Design Grafisnya, akhirnya ilmu gua kepake juga. Selain itu kemarin juga sempat ditawarin masuk ke tempat bimbingan online yg pertama akan ada di  makassar, tapi sampai sekarang kok ga mulai mulai ya? Si kakak ownernya mungkin lagi sibuk ya, yaudah deh. Selain itu gua juga sempat mbuat vlog tentang kejadian sehari hari gua, tapi cuma berlangsung 3 minggu, udah itu kelar, ga dilanjutin lagi. Elah. Oh iya mungkin disini ada yg ga tau vlog, jadi vlog itu adalah singkatan dari Video Blog yang fungsinya sama kayak blog ini, cuma dalam bentuk video.


    Oktober: Selain kerjaan gua juga disibukin dengan event event EO, Design poster, banner, logo dan segala macam. Salah satu event yg sempat jalan yaitu event skate, pas eventnya berakhir kan banyak gitu ya yg skatenya dianggurin, gua pinjem dong, eh ternyata ngendarinnya ga susah susah amat. I should get a reward for this. Life achievement unlock!

    That sweat tho
    November: It's all turn fade out, event utama EO gua dibatalin, kerjaan start annoying, relationships more worst than before. Semua yg gua lakuin berbulan bulan untuk EO ini ga ada hasilnya, tapi diluar dari semua itu gua masih bisa ngambil pelajarannya kok, selain pengalaman, setidaknya ilmu gua bisa diaplikasiin yg mungkin akan berguna kedepannya. Untuk masalah kerjaan, saya berada di titik tengah diantara  jenuh dan nyaman. Jenuh karna problema yg dihadapin tiap hari beda beda, there is somehow I feel like i want to give up, but... Entahlah. Nyaman karna teman kantor udah kayak keluarga baru bagi gua, teman yg bisa diajakin ke arah positif dan menjadi orang yg bisa lebih baik lagi. Cuma ya itu, kerjaannya aja yg suka bikin ga pas. Masalah relationship, Oh. My. You don't know how much i've been trough for past 3 months ago. Gua ketemu banyak orang, dengan pribadi yg berbeda beda (of course, duh!). Half of them makes me crazy, and half left makes me sick somehow. Kalo hati ini dideskripsiin dalam sebuah bentuk, kayaknya udah ga berbentuk lagi, udah banyak selotipnya, udah hancur, menghitam, sooner or later udah ga ada fungsinya, may be next year and forever I'm officially a man without a feelings. And i'll try to deal with it. Diluar semua masalah itu, gua mencoba untuk tetap positif, like always, setiap weekend gua mencoba ngegunain passion gua dengan membuat video terus di upload di instagram, cuma buat lucu lucuan aja, dan cuma berlangsung 3 minggu saja (again). Mungkin masalah utama saya ga bisa komitmen kali ya. Yaudah deh. Next!

    Oh yeah meet my new family
    Desember: Bulan yg menurut gua gila banget. Too much happen in one month! Worst month ever! Penutup tahun yang hancur bet! Kerjaan makin menjadi jadi, gua makin malas masuk kantor atau mungkin karna banyak liburnya, jadinya gua makin malas malasan. To be honest, I hate the person i've become on this month, until i meet this person. A person who older than me and give me some thought, like mindblowing kind of thought. And like always broke my heart. Again. From now I'm officially a man without feelings. I turn that feelings off probably cause i'm not good enough with relationship.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 inyiminyii All rights reserved.Powered by Blogger.