• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Hello everyone ! Tonight i wanna curhat tentang masalah yg gue alami sekarang ini, jadi pada suatu sore menjelang malam, tepatnya setelah magrib, di timeline twitter gue ada tweet yg ngomong masalah "akan dihilangkannya pengkaderan di unhas" trus entah kenapa gue update status di salah satu jejaring sosial saya yaitu di facebook gue update kayak gini...

    "saya orang yg paling setuju kalo pengkaderan di unhas ditiadakan ! wohoooo ! *in my opinion*"

    NAH ! bagi anda anda yg membaca postingan ini, gue mau nanya satu hal kepada kalian, apa yg salah sih dari status yg saya buat di jejaring sosial diatas tadi ? gak ada kan ? itukan cuma opini, semua orang bebas kali beropini.. naaaaahhh disini nih awal mulanya permasalahan itu muncul, setelah gue postingin status itu di beranda facebook teman teman saya, ada salah satu teman saya ngengomentarin status saya, katanya dia gak setuju sama opini saya, dan katanya jangan pernah bermimpi opini saya itu terwujud, trus setelah liat komentarnya itu, gue sengaja diemin dia, nah awalnya masih baik baik saja, TAPI SEMUA BERUBAH KETIKA NEGARA API MENYERANG ! *eh *lupakan

    Selang beberapa menit kemudian, datang lagi salah satu teman saya ngikut komentarin, kita samarin saja namanya menjadi "justin bieber" (kemudian ada cuplikan reka ulang yg diperankan oleh model) nah si justin ini malah setuju dengan opini gue karna katanya sudah gak jaman yg kayak begitu begituan, dan disinilah mereka berdua saling berdebat, tapi gue gak ikutan, jadi saya cuma menyimak perdebatan itu di status facebook saya... 

    Setelah perdebatan itu selesai, si teman saya yg gak setuju dengan opini saya ini atau kita samarkan saja namanya menjadi Bruno mars nge-sms saya katanya status yg difacebook saya itu dihapus karna katanya kalo diliat sama senior nanti ada yang marah, trus banyak komentarnya si justin bieber yg terlalu menyinggung... PERTAMA ! saya tidak berteman sama senior senior saya dikampus, dulu ada yg berteman tapi udah lama keremove, KEDUA ! kalo memang ada senior yg liat status saya, kok bisa ? status status saya kan ter-protect.. *if you know what i mean*, KETIGA ! knapa musti senior harus marah karna opini tersebut ? gue kan cuma setuju setuju sajaaaaaaaa... KEEMPAT ! kalo memang gak suka sama komentarnya si justin bieber , ya seharusnya dia aja dong yg hapus komentar komentarnya...

    Dan kemudian si bruno mars nge-sms gue lagi, katanya "masalah ini mau diselesaikan bagaimana ?" maksudnya apaan coba ? iyya iyya gue nyadar, gue paling lemah kalo masalah main main otot, dan gue juga tau kalo dia paling jago kalo masalah otot, BUT.... "I HAVE FRIENDS, FAMILY, AND GOD TO PROTECT ME" so, berpikir dulu sebelum bertindak, jangan terlalu cepat kepancing emosi, selesaikan masalah ini dengan kepala dingin.. "bullying just for losers !"
    rss
    rss


    Copyright © 2010 inyiminyii All rights reserved.Powered by Blogger.