• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Pernah ga kalian mikir kalo social media dapat ngerubah seseorang ? Hal ini aku sadarin pas ada temen yang negur kalo gue itu katanya sombong banget karna pelit follow back padahal followersnya banyak dan sok ngerahasiain pin BB. Padahal sebenarnya gue ga berubah sih. Jadi gini aku jelasin ya tapi kalian duduk manis dulu, udah ?


    Tentang follow back di twitter gue akuin emang agak pelit sih, ya alasannya sih karna gue ga suka timeline gue keganggu sama tweet tweet yang menurut gue sedikit 'nyampah'. Banyak kenalan gue yang awalnya nge-follow dan akhirnya nge-unfollow karna tiap dimention minta follow back tapi ga aku respon. Dari 172 following gue juga pun masih ada beberapa temen yang tweetnya ga nyamanin sih, ada yang sampe ga tega nge-unfollow dan akhirnya masuk di-mute list gue, and whoever made that thing, I want to thank him deeply. Lagian ngapain juga sih minta minta follow back, tanpa minta pun kalo gue liatin timelinenya bagus dan berisi info info yang berguna ya langsung di-follow back. Dan gue pernah dengar ada yang nyinyir kalo gue punya seribu followers aja belagu, sok ngartis, hahahahah, ya maafkan, gue ga mau keganggu sih dengan isi timeline gue, tapi di social media lain kan bertemen, ga semua social media gue harus berteman dengan lo juga kan. Kalo mau berteman di social media yang pertemanannya universal secara menyeluruh sih cuma di facebook, isinya ga jauh beda kok sama yang di twitter, walaupun banyakan di twitter. Gue masih make facebook, di-add aja nanti juga ke-accept, itupun kalo yg add mukanya familiar dan punya mutual friends yang rata rata gue kenal sih, bukannya apa apa karna gue sempet dapet temen yang ngeposting sembarangan dan temen temen gue ngeliat, malumaluin banget, dan semenjak itu gue ingat banget pas lagi tahun baru 2013 gue buat satu resolusi untuk ngehapus pertemanan di facebook yang gue ga kenal dan ga pernah chat sekali pun di hari ulang tahun mereka..... Iya, jadi tiap hari gue ngehapus beberapa orang, dan udah selesai di awal 2014 kemarin, ya hasilnya agak lumayan lah, dari 2000-an pertemanan hasilnya jadi sisa 900-an. And it feels so good bro, believe me. Dan tentang follow back, aku ga sepenuhnya pelit follow back kok, di soundcloud gue follow back semua. Hahahaha.


    And this, tentang pin BB, gue jujur suka kzl sih tiap ditanyain pin BB, sampe ada beberapa orang yang nanya pin terus menerus sampe 5 kali dan akhirnya nyinyir kalo gue sok ngerahasiain pin BB, mungkin di pikiran beberapa orang kalo semua orang itu punya pin BB, but here I am, I'm not. IYA GUE GA PUNYA PIN BB. Dan emang ga niat bikin. Ever. Selamanya. Forever. Always. Yuhuy. Alasan gue ga bikin pin BB sih salah satunya karna emang ga punya BB dan menurut gue BBM-an itu berisik. Oh iya katanya juga messagenya kadang ga deliv, meskipun gue ga tau itu apa. Social media yang gue pake cuma LINE dan gue nyaman kok make ini, dan udah ga niat bikin social media sejenisnya seperti Whatsapp, KakaoTalk, dll. So, please udah stop nanya nanya pin BB. Aku udah lelah mz, mb.

    Oh ya, dan satu lagi buat yang nanya atau kzl gue ignore-in di Path atau temen temen yang akhirnya ke-unshare. Maaf ya, Path gue isinya untuk temen temen yang emang pengen gue tau aktivitasnya, gue sebenarnya setuju sih pertemanan Path dibatasin. Ya ga nyaman aja liat timeline Path yg isinya check-in-an orang orang yang ga gue kenal, ga penting juga sih gue tau. Dan orang orang yang tetep nyinyir setelah gue jelasin tentang hal social media ini, nih.


    Artinya, cari sendiri.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 inyiminyii All rights reserved.Powered by Blogger.