• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Insomnia menurut wikipedia bahasa indonesia hasil googling barusan yaitu suatu gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Saya menulis tentang insomnia karna barusan saya melihat status di sebuah jejaring sosial yg menyatakan ia sedang insomnia. Meanwhile, di negara kita ini  fenomena insomnia sekarang sudah dikatakan gaul. Anak jaman sekarang dikatakan gaul kalo dia lagi insomnia. Faktanya adalah insomnia merupakan sebuah gejala yang memiliki berbagai penyebab, seperti kelainan emosional, kelainan fisik dan pemakaian obat-obatan. Sekarang saya tanya yg katanya suka insomnia punya salah satu penyebab gejala di atas gak ? anda kelainan emosional ? kelainan fisik ? atau anda diam diam memakai obat obatan ?, yah palingan kalo ga bisa tidur karna seharian ga ngelakuin apa apa atau seharian kerjanya cuma tidur jadi malamnya susah tidur. Sob, Insomnia sama susah tidur itu beda. Ga bisa tidur sejam dari jam tidur biasa itu namanya susah tidur sob, bukan insomnia. Jadi, masih menganggap insomnia itu gaul ? Iya deh ~


    Insomnia-in aku dong qaqaaah :3


    Wajib yee sob :)))
    Aku jugaaa ~

     
    rss
    rss


    Copyright © 2010 inyiminyii All rights reserved.Powered by Blogger.