• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Long Distance Relationship atau biasa dikenal dengan pacaran jarak jauh tapi menurut saya lebih pantas disebut Long Depression Relationshit.


    Saya menjalani LDR ini pas 6 bulan, ga kurang dan ga lebih. 6 Bulan menjalani hubungan dengan metode LDR tidak gampang. Sekali lagi tidak gampang. Pertama kali menjalani hubungan ini saya sempat berfikir sanggupkah saya ?.  Banyak orang yang berpendapat kalo LDR itu sama aja kalo ga pacaran. Banyak yg bilang kalo LDR itu susah dan sudah banyak yang ga berhasil menjalani hubungan ini kalo ada yg berhasil itupun hanya sedikit. Pada dasarnya LDR itu tidak susah, asalkan selalu ada komunikasi yang baik, saling percaya dan pegang komitmen.

    KOMUNIKASI
    Komunikasi suatu hal yang paling penting dalam hubungan ini, aturan pertama dalam LDR versi saya yaitu Handphone ga boleh mati. Sebisa mungkin ngasih kabar tiap hari. Hari ini mau kemana, sama siapa, naik apa, ngapain aja, pake baju apa, celana apa, daleman apa, pokoknya setiap detil harus diketahui si pacar. Oke, yang tadi terlalu dilebih lebihkan.

    SALING PERCAYA
    Saling percaya juga salah satu elemen yg paling penting dalam hubungan ini, karna anda tidak tahu apa yang sebenarnya dia lakukan disana. Biasanya orang yg menjalani hubungan ini akan merekrut salah satu temennya si pacar tersebut untuk mendapatkan informasi yg benar. Tapi berbeda dengan saya, saya bahkan tidak tau teman temen dia. Saya hanya merekrut salah satu sepupunya, ya itupun saya dan si sepupunya ini sama sama di makassar, jadi informasi yg didapatkan tidak terlalu akurat.

    KOMITMEN

    Sebelum menjalani hubungan ini anda harus mempunyai komitmen yang kuat. Berkomitmen untuk harus tetap berjuang untuk mempertahankan hubungan ini apapun hadangannya karna akan banyak hal hal rumit yang akan anda dapatkan ketika menjalani hubungan ini. Percayalah !

    Pada awalnya saya memiliki 3 poin diatas tapi perlahan poin poin itu menghilang karna.. oke saya tidak akan menceritakannya. Mungkin kalo disuruh menjalani hubungan LDR lagi saya akan berfikir berkali kali, alasannya cuma satu. I'm just tired with distance relationship stuff and it's useless. Ga guna. BHAY.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 inyiminyii All rights reserved.Powered by Blogger.