• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Saya tidak tau ingin memulai cerita dari mana, saya juga tidak tau menjelaskan apa yang saya rasakan sekarang. Apakah ini terjadi lagi ? Apakah saya jatuh cinta lagi ? Ahhhhh.


    Sendiri memang tidak menyenangkan apalagi disaat keadaan yg lagi liburan seperti ini dimana semua teman teman pada pulang kampung, and noooobody text me. kodong :(
    Semenjak kejadian kemarin saya sudah berniat "ah pokoknya apapun yang terjadi saya tidak boleh punya pacar dulu!" dan tiba tiba anda datang *Bzing iya begitu bunyinya, dan AAHHH kamu menghancurkan semuanya. Ditambah lagi kita selalu berpapasan di waktu yg sama, saya sempat berfikir "Ah mungkin ini hanya kebetulan", dan saya berfikir lagi "Apakah sebuah 'kebetulan' terjadi berulang ulang kali ?". Tapi semua ini tak boleh dibiarkan, saya harus tetap pada komitmen yg pertama, tidak boleh punya pacar dulu TITIK ! Tapi kalo jadi secret admirer boleh kali yak *Plak
    rss
    rss


    Copyright © 2010 inyiminyii All rights reserved.Powered by Blogger.