• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • hello gais ! udah lama nih gak nge-blog, postingan kali ini saya akan membahas tentang sebuah nama.. menurut agama nama adalah sebuah do'a.. mama dan papa saya berdo'a ngasih nama yaitu "ABRAR BRATA JAYA" dalam bahasa arab "abrar" artinya orang yang berbuat kebaikan atau bisa juga orang yg diberkahi.. kalo brata jaya-nya itu cuma hiasan, "brata" adalah istilah dari kepolisian karna papa saya seorang polisi, trus "jaya" karna saya lama dikandung di irian jaya pas papa saya lagi tugas daerah disana..

    nah ngomong ngomong soal nama, saya paling tidak suka kalo pas lagi sesi "nanya nama" pasti selalu sama, contoh :
    A : "namanya siapa ?"
    me : "abrar.."
    A : "siapa ?"
    me : "abrar.. :)"
    A : "hah ? akbar ?"
    me : "bukan ! abrar !"
    A : "ohh abran.."
    me : "-_____- ABRAR WOI ABRAR !!"
    A : "siapaa ?"
    me : "errrr !! #@!;,)(&%;]#^%*\[{}<>"

    Emang sih nama gue termasuk nama yg sulit diucap, karna nama gue susah diucap teman SMA gue ganti nama panggilan gue jadi "abel" ini knapa teman gue ngasih nama cewek ? katanya abel itu singkatan dari "abrar behel" karna gue make' behel.. -____-" dan sempat juga dikasih nama "bigos" (biang gosip) dan anehnya setiap gue dipanggil dengan nama itu gue noleh.. :'(
    Lulus SMA masuk universitas punya temen baru, nah karna nama gue susah diucap teman kuliah saya nge-ganti nama gue lagi menjadi acan.. ini nama teraneh yg pernah ada, dan ternyata nama acan itu singkatan dari "abrar cantik" :'( dan gue tetep noleh kalo dipanggil dengan nama itu.. tapi waktu semester satu sempat juga di panggil "si cowok metroseksual" karna saya terlalu banyak gaya dan photogenic.. -_____-"


    sepertinya sekian dulu ocehan saya malam ini, yg jelas orangnya seindah namanya yah.. amiiin.. dan semoga tidak ada lagi pem-bully-an nama seseorang seperti yg saya alami.. GOOD NIGHT GUYS !!
    rss
    rss


    Copyright © 2010 inyiminyii All rights reserved.Powered by Blogger.