• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Sore tadi saya bermimpi, di mimpi itu saya naik "pete pete", "pete pete" adalah sebutan sebuah angkot di makassar...


    Awalnya biasa biasa saja, sampai akhirnya seorang cewek naik ke angkot tersebut, dan ternyata gadis tersebut adalah "Avril Lavigne" *JengJengJeng*, heran kan ? saya juga heran, ini siapa yang salah ? dari cerita tersebut saya membuat beberapa kemungkinan :
    1. Apakah si Avril yg salah naik mobil ? Atau;
    2. Pada saat itu si Avril masih belum terkenal, tapi dia ngapain di makassar ? naik angkot pula lagi. Atau;
    3. Saya yang salah naik angkot, ternyata angkot tersebut khusus angkutan artis artis hollywood ? trus knapa saya tidak dilarang naik sebelumnya ?
    Entahlah,

    Setidaknya di dalam mimpi tadi saya sempat foto bareng sama dia, walaupun dalam mimpi yah.. pfffftt!

    -SEKIAN-
    rss
    rss


    Copyright © 2010 inyiminyii All rights reserved.Powered by Blogger.