• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Sebenarnya 30 menit lalu ga ada niat untuk nulis di blog, cuma karna lagi butuh selingan karna penat dengan kerjaan video yang udah deadline dan ga ada ide buat konsepin videonya akhirnya googling dengan niat dapatin ide video tapi malah berakhir dengan nge-search nama sendiri di google dan disodorin link blog saya, and here i am! Curhat ah! Videonya bisa dipending dulu. *pura pura ga liat deadline*

    Oke seperti postingan postingan sebelumnya saya akan merangkum apa apa aja yg terjadi di hidup saya di 6 bulan belakangan ini. Karna dengan begini lebih gampang nyeritain dan nulisnya lancar, without further a do. Let's start from January..

    Januari : Wait.. Januari gua ngapain yak? Hahaha, oh iya, gua punya hp baru! Yes! di bulan januari ini udah jenuh banget dengan permasalahan kantor. Oh iya dibulan ini juga gua ditinggal sama si *via ke kediri buat belajar disana, niat belajar awalnya sih 6 bulan, tapi ga cukup 2 bulan doi balik ke makassar lagi, katanya ga tahan. Ga tahan jauh jauh dari gua kali. Kalo untuk masalah hati, awal bulan januari udah komitmen buat nutup hati dulu. Capek w disakitin. Wqwq.
    New Bae
    Look how we hug
    Februari : Akhirnya gua mutusin untuk berhenti bekerja dan banting stir fokus mbuat project project video, berawal dari hobby lama yang akhirnya digeluti kembali dan ternyata banyak yang suka dengan hasil videonya, akhirnya banyak yg order dibuatin stopmotion. Setidaknya diluar gua pengangguran tapi tetap bisa menghasilkan, walaupun ga banyak, disyukurin aja. Dan dibulan ini juga sempat ada hubungan dengan seseorang tapi tetap dengan kondisi hati yg teteup ketutup. I know, i'm selfish.. But my newly friend was said to me, the reason why i'm doing this because i'm just being a human, he said to me that i'm protecting myself for not getting hurt and that's what human do. Survive. And i'm glad he told me that. Btw, here's my first stop motion video, bukan yg pertama juga sih. Enjoy!


    Maret : Weekend pertama di bulan maret gua kecelakaan sama si *via. Malam itu kita sempat ditegur ga boleh pulang terlalu malem, tapi karna nakal ga mau denger, jadiah kita pulang jam 12 malam dan ketabrak motor berdua. Awal bulan yg sangat menyakitkan. Di bulan ini juga, saya dan teman saya mencoba jalanin bisnis party planner untuk ngedekor acara ulang tahun, aqiqah, anniversary dinner dan lain lain *promosi*. Selain itu di bulan ini, bayang bayang mantan datang menghampiri, remember the one person i talk before on december last year? Yup, that person back into my life like it was nothing. Doi ngajak ketemuan, kebetulan doi ga stay di makassar makanya pas di makassar doi ngehubungin balik ngajak ketemuan, dan gua emang dasarnya baperan, akhirnya buka hati lagi sama doi. Tapi ujung ujungnya doi ngelakuin hal yang sama, ngilang gitu aja, dan saya dihapus di semua sosmed doi, sakhit hati ini! *nangis segalon* *nutup hati for real* Oh iya disini saya juga masih ngejalanin hubungan dengan orang yg di bulan februari. I know, judge me.
    Pain will heal, scars won't

    For order visit our instagram

    April : Hubugan dengan orang yg di bulan februari berakhir, doi nerimo kalo selama ini saya nutup hati ke semua orang, hubungannya berakhir baik baik, dan kita temenan sampai sekarang. Di bulan ini juga saya memulai pola hidup baru dengan memulai workout rutin 3 kali seminggu dengan bergabung di komunitas freelatics makassar, selain sehat dapat teman baru, dan perubahan di badan berasa banget, dari ga bisa buka tutup botol aqua sekarang gua bisa ngangkat galon pake kuku.


    Mei : Banyakan ngelakuin bakat yang ada, di bulan ini ditawarin sesuatu yang baru seperti mbuat pop-up mahar, wedding clip, dan ngedesign. Di bulan ini juga video di instagram sempat di-repost indovidgram. Terharu banget soalnya karya saya viewersnya sampe sekarang sudah mencapai 85.000+ views dengan jumlah like 13.600 orang. Dan satu video lagi dapet like langsung dari official meghan trainor. This month is my precious time! *life achievenment double triple locked up*
    Maharnya keren khand?

    Who's that sexy girl I see over there?
    Juni: Awal juni ini disibukin dengan video yang deadlinenya pada mepet, seperti yang saya ceritain di awal postingan ini, maka dari itu saya abrar brata jaya memohon untuk menghundurkan diri, sampai jumpa di cerita selanjutnya, oh iya 9 hari lagi usia saya akan bertambah setahun yang saya harepin untuk tahun ini sih semoga bisa menjadi seorang yang lebih baik lagi dari sebelumnya, makin cakep, makin pinter, rejekinya nambah. Amin amin amin. Yang baca postinganku kasihka surprise nah! Wqwqwq.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 inyiminyii All rights reserved.Powered by Blogger.