• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Halo gaes !

    Sorry baru sempet ngeposting lagi, soalnya kemarin abis operasi gitu. Sayap gue dicabut jadinya punggung agak sakit dan ga bisa ngeposting gitu, maap ya.... *yakali kak*

    Hahaha. To the judul. SKRIPSI! Yap sekarang saya sudah semester 6. Udah bisa dibilang angkatan tua. (((TUA))). Bokap nyokap udah di fase yang nanyanya kayak gini.
    "Udah punya judul skripsi ?"
    "Kapan wisuda ?"
    "Kalo sudah wisuda nanti kerja dimana ?"
    "Lagi dimana ?"
    "Sama siapa ?"
    "Semalam berbuat apa ?"
    FAAAKKK. Nah lo kok jadi hapal lagu kangen band gini.




    Karna saya anaknya suka beruntung, di pertengahan semester kemarin ditawarin judul skripsi yang menurut saya agak mudah dan cukup standar lah untuk otak otak kayak saya. Makanan kali otak otak. Daripada ngebuang buang kesempatan jadi gue ambil dong ya. Kapan lagi bisa lulus cepat di Jurusan-yang-sebenarnya- bukan-gue-banget gini. Kesempatan ga datang dua kali, kecuali kalo anda main monopoli.

    Jadi gini gaes, gue pengen ngejelasin satu hal! Skripsi itu ga susah, skripsi itu tak semenakutkan apa yang selalu kalian dengar di orang orang atau di social media, mereka cuma pengen nakut nakutin kita aja, sama aja waktu SMP dan SMA kita ditakut takutin sama UAN. Tapi lebih ngeri UAN sih menurut gue. Buktinya gue ga cukup seminggu udah selesai 3 BAB aja, yang bikin malas dari skripsi itu ya cuma malas ngerevisi aja. Besok besok edit ulang. Print ulang. Edit lagi. Print lagi. Gitu gitu aja sih, ngejalaninnya juga biasa aja. Gue masih bisa ngerjain skripsi sambil menikmati secangkir kopi dan martabak manis coklat keju tanpa harus berpikir keras di depan layar laptop kok. Intinya sih ya harus rajin konsul dan nge-revisi. Tapi emang gue dasarnya rajin sih ya... (--,)9

    Tapi mungkin hal hal yg agak sulit dari skripsi dibagian BAB 4 dan 5-nya kali ya. Secara gue belum sampe ke tahap situ. Ya doain aja semoga seminar proposal sampe penelitiannya dimudahkan ya. Aamiin. Mungkin sampe disini dulu kali ya postingan saya. Baiy baiy. Aku sayang kalian. \o/
    rss
    rss


    Copyright © 2010 inyiminyii All rights reserved.Powered by Blogger.