• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Menjadi seorang secret admirer sebenarnya bukan saya banget, tapi sebuah keadaan yg membuat saya harus menjadi seperti ini. Menjadi secret admirer atau pengagum rahasia tidak mudah. Sekali lagi tidak mudah. Jika anda pernah melihat postingan saya yg sebelumnya yg menyatakan LDR itu tidak mudah mungkin menjadi secret admirer berada sedikit dibawah level LDR. Tugas utama seorang secret admirer ini adalah memendam perasaan secara diam diam dan tidak akan mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yg disukainya layaknya seorang pengecut yg tidak berani mengungkapkan sebuah kejujuran. Saya terkadang heran dengan orang orang termasuk saya sendiri yg terus menerus memendam perasaannya dan akhirnya akan menyakiti diri sendiri. I mean, how can people live with that shit ?.


    Stalking menjadi rutinitas yg sering dilakukan para secret admirer ini, akan ada 2 hal yang didapatkan setelah meng-stalking social media si doi. Senang, jika si doi membuat tweet yg seolah olah menuju ke si secret admirer ini, tapi emang dasarnya para secret admirer GR, jadi apapun yg ia tulis mereka tetap memaksa kalo tweet itu ditujukan kepada dia. Sedih, jika ternyata tweet itu untuk orang lain. Sempat teringat kicauan salah satu selebtwit @landakgaul yg alhamudulillah pernah membalas tweet saya, ga percaya liat aja di favorite twitter saya, FYI aja sih, hahaha, yg ngomong "Secret admirer itu bahagianya gampang. Bahkan terlalu gampang. Karena bahagianya gampang, sedihnya juga." Sederhana, klasik tapi bikin nyesek. Ada satu hal yg menjadi alasan saya menikmati sebuah peran menjadi seorang secret admirer yaitu jika saya mengungkapkan perasaan saya dan akhirnya keterima, syukur. kalo ga, BAM ! my live is ruin. Tapi apalah artinya hidup jika terus menerus memendam perasaan yg kita tidak tau kapan habisnya yang akhirnya akan terus menghantui fikiran dan perasaan diri sendiri ?. Entahlah, namanya juga secret admirer.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 inyiminyii All rights reserved.Powered by Blogger.