• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • di suatu malam tepatnya di hari sabtu jam 02:35 dinihari saya dapat marah marah dari papa..

    KOK BISA ?
    yah bisa lah.. karena ehh karena saya itu pulangnya jam 2 dinihari...

    NGAPAIN ?
    nonton konsernya RAN.. u know lah.. sebelum special performance kan banyak band band indie yang tampil dan bukan cuma satu tapi banyak.. tak cukup ituu setiap band bawain 2 atau 3 lagu.. kata si panitianya sih RAN datang itu jam 11 tapii karna kami negara indonesia yang menjaga budaya NGARET-nya.. si RAN nampilnya jam 12 malam..

    TRUS DI OMELIN GIMANA ?
    jadi gue di omelin karna pulangnya lama.. dan pas selesai konser itu gue dan salah satu sepupu gue yang paling imut nan cerewet ini si kriting singgah dulu di salah satu tempat makan yang gehol *gak boleh sebut merk* pas selesai makan si papa nelpon trus gue angkat *dengan secara tidak disengaja* dia bilang "kamu dimana ? ini sudah jam berapa ? ini sudah jam 2 malam ! kamu itu !! oke papa gak ngasih kamu duit lagi !!! tut tut tut tuuuut..." dan tiba tiba gue galau sambil pelukan sama mbak mbak pelayan di tempat makan yang gehol itu...

    JADI PULANGNYA GIMANA ?
    dan gue pun pulang dengan hati yang sangat risau dan dipenuhi oleh rasa takut.. gue sama si kriting nyari nyari alasan dulu sebelum pulang.. setelah dapat alasan kami pun melanjutkan perjalanan kami ke gua suci *ehh singkat cerita gue sudah ada didepan rumah dan berharap papa udah tidur kembali.. karna ALLAH SWT sayang gue.. do'aku pun terkabulkan... dan untungnya pas malam itu saya bawa kunci rumah *tanpa sepengatahuan dari mereka* jadi gue masuk rumah sambil ngesot ngendap ngendap.. hihihihi...

    TRUS GUE HARUS BILANG WOW GITU ??
    harus dong ! karna malam ini saya selamat.. tapi tunggu aja besok.. siapin mental dan batin.. *hiks

    TRUS MASALAH BUAT LO ?!!
    yah masalah dong ! masa iaa gue gak dikasih uang jajan lagi ! gue ngampusnya bagaimana kalo tanpa uang... dan celakanya lagi sisa uang yang ada di dompet cuma Rp. 300 perak ! TIIIIDAAAAAAAAAAAKKK ! *muncul asap* *petir* *awan hitam* *bumi terbelah*

    SEKIAN ! :'(
    rss
    rss


    Copyright © 2010 inyiminyii All rights reserved.Powered by Blogger.